Pages

Ads 468x60px

Tuesday, August 30, 2011

gifts for me..

Wooooosz!! wosz,wosz! iya iya, hari ini gue milad lhoo!!(NARSIS) HAHAHA XD Alhamdulillah.. makasih banyak ya Rahman.. gue masih diberi kesempatan untuk hidup sampai selama ini. bener deh, girang luar biasa. hahahah XD dan yang gue lebih seneng lagi, ternyata gue dapet hadiah bulan Ramadhan! wah.. keren banget nggak tuh?! hasil perjuangan gue selama bulan Ramadhan ini ternyata adalah hadiah yang bisa gue persembahkan langsung buat diri gue sendiri. disamping, temen2 gue yang baik dan keluarga besar gue juga ternyata mau memberi ucapan selamat dan doa mereka untuk kebaikan gue dihari milad gue ini sampai masa depan gue nanti. hmm~

iyaiya. apalagi pas gue cek email gue, ada yang ngasih gue hadiah buat milad gue hari ini. sebuah lagu "Corrinne May - The Birthday Song - Happy Birthday" . WAAAAAH!!~ makasih banyak ya buat temen gue ini, dan hadiahnya insya Allah akan selalu gue kenang! habisnya, ternyata temen gue ngasih hadiah ini pas tengah malam sekitar jam 00:18, ya ampuun temen gue.. hahaha, yah, pokoknya gue seneng banget! :D


nah, buat tuhan gue (so asik bgt) --" terima kasih yang luar biasa, mungkin ibadah gue nggak ada apa2nya dibanding nikmatMu yang Engkau berikan di hari ini saja tanpa menghitung nikmatmu selama ini. Thank You Allah.. :)

buat ummi, ayah, dan keluarga gue yang lain, makasih banyak ya udah ngedidik gue sampai bisa sperti ini dan bisa hidup bahagia sampai saat ini,
dan buat temen2 gue.. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHH KALIAAAANN!!~ (HISTERIS) makasih banyak ya udah ngasih gue kehidupan yang menyenangkan, tanpa kalian mungkin hidup gue nggak akan ceria dan gue nggak akan bisa ngerasain apa sebenernya itu hidup. atas kehadiran kalian semua, doa dan ucapan selamat, serta hadiah yang kalian berikan, TERIMA KASIIIH...!!~ XD

2 comments:

 

Sample text

Sample Text

"Hidup ini singkat friendz, karena itu jangan terlalu menyia-nyiakan hidup ini. kenanglah masa lalu, hadapi hari ini, dan rancanglah masa depanmu" -Umar Haniv Alvaruqy-