Pages

Ads 468x60px

Wednesday, August 24, 2011

Oke, Selamat Menikmati :D


Nama ane : Umar Haniv Alvaruqy (boleh pake V, boleh juga pake f)
Tempat & Tanggal Lahir : Jakarta-Timur, 30 Agustus 1994
Hobinya : Nyorat Nyoret Buku
Cita-cita: Hafizhul Qur'an dan arsitek islam
Yang disukai? : Seni Budaya Indonesia dan Agama Islam


Ya, Alhamdulillah akhirnya ane mau kembali berblogging ria setelah sering ngepost di blog anak senbud (padahal baru 4 kali --") haha XD, Yah, nggak apapapa juga lah,, lagian blog kali ini tempat ane bakal nyeritain dan mengabadiin pengalaman hidup ane yang sangat berharga. bukan cuma untuk ane kenang, tapi juga agar temen2 ane yang ngebaca bisa ngambil hikmah dari perjalanan kecil si Umar Haniv Alvaruqy ini, selamat membaca...~ :D

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

"Hidup ini singkat friendz, karena itu jangan terlalu menyia-nyiakan hidup ini. kenanglah masa lalu, hadapi hari ini, dan rancanglah masa depanmu" -Umar Haniv Alvaruqy-